Posted by : Unknown Rabu, 07 Januari 2015

PENGALAMAN STRES


Pengalaman stress saya terjadi ketika saya disuru oleh orang tua saya untuk menginput suatu perusahan kantor disetiap bulannya. Saya kuliah jurusan psikologi bahkan saya kurang memahami tentang permasalahan perhitungan. Saya menyadari bahwa perhitungan saya kurang paham tentang perhitungan apa lagi ditambah menginput suatu perusahaan semuanya dicek dari anggaran belanja, gaji karyawan, dan keperluan kantor tersebut. Awalnya saya tidak bisa bahkan tidak mengerti tentang ekonomi suatu perusahaan tapi saya menyoba belajar meski saya jurusannya psikologi. Saya dibantu oleh teman saya yang kebetulan teman saya kuliah jurusan ekonomi. Saya diajari tentang semua perekonomian perusahaan. Saya melakukan itu awalnya keberatan karna waktu kuliah saya banyak terisi oleh perkuliahan saya setiap harinya. Tugas-tugas numpuk yang diberikan kepada dosen saya ditambah pula saya membantu adik-adik saya untuk mengerjakan tugas-tugasnya yang diberikan kepada gurunya. Badan saya sempat ngedrop jatuh sakit dalam beberapa hari. Mungkin itu awal saya mengalami stress bahkan ketika badan saya terjadi drop total. Setelah saya jalani beberapa hari kemudian saya bisa mengerti tentang perusahaan dan saya sudah terbiasa menjalani ini. Saya mencoba minum vitamin, waktu tidur cukup, dan berusaha agar tidak stress selalu berpikir yang positif dijalani dengan sepenuh hati agar tuntas tanpa ada beban.


KESIMPULAN


Segala sesuatu apa yang dijalani harus dengan ihklas berusaha jadi yang terbaik sebaik mungkin. Selalu berpikir positif jika ada keganjelan segera diselidikin dan diselesaikan keganjelan tersebut. Rajin-rajin menjaga kesehatan agar tidak cepat jatuh sakit.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fanni Juliyani - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -